Home » » Pantai Gandoriah

Pantai Gandoriah

Written By Unknown on 05 October 2013 | 1:14 AM



    Terletak di pusat kota Pariaman. Pantai ini memiliki pasir putih dan landai, serta ombak Tidak terlalu besar sehingga cocok untuk berenang dan bermain ombak. Sepanjang pantainya di tumbuhi pohon cemara sehingga terkesan sejuk dan asri. Pantai Gandoriah merupakan salah satu objek wisata pantai yang paling populer di Kota Pariaman dengan intensitas kunjungan wisatawan cukup relatif tinggi. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat aksesibilitas dan mobilitas yang paling tinggi dan terletak di pusat kota. Berbagai atraksi wisata ditawarkan setiap hari libur ODTW Pantai Gandoriah dari wisata aktif (surfing, berenang, olahraga pantai, panggung hiburan, atraksi wisata budaya dan atraksi wisata lainnya), atraksi wisata pasif (menikmati pemandangan panorama pantai) sampai dengan menikmati hidangan ciri khas masakan nasi sek.


Selain itu kawasan ini juga dijadikan sebagai tempat pesta rakyat yang merupakan even tetap Pemerintah Kota Pariaman yaitu upacara Tabuik yang dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 10 Muharam setiap tahunnya.

Share this article :

1 komentar:

  1. YouTube Vimeo.com Videos - Vimeo
    youtube vimeo videos. youtube online converter of youtube to mp3 vimeo videos. youtube vimeo videos. youtube vimeo videos. youtube vimeo videos. youtube vimeo videos. youtube vimeo videos. youtube vimeo videos. youtube vimeo

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Cyber City Pariaman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger